• PDF

Tanaman

Penilaian Pengunjung: / 1
TerjelekTerbaik 
  • Kamis, 17 September 2009 10:00
  • Ditulis oleh Kukuh Widyat
  • Sudah dibaca: 2050 kali

Yaitu kamu, yang dipelihara dalam kekuatan Allah karena imanmu sementara kamu menantikan keselamatan yang telah tersedia untuk dinyatakan pada zaman akhir (1 Petrus 1:5)

Kita ini adalah tanaman Allah. Sebagai tanaman kita diperlakukan oleh-Nya sungguh sangat baik. Allah selalu tepat waktu menyiram tanaman-Nya. Allah selalu memberikan pupuk kepada kita. Allah selalu memperhatikan kita dari ulat-ulat yang mau memakan dedaunan. Allah selalu memperhatikan jam-jam berapa sakja tanaman ini ke sinar matahari. Kapan tanaman ini dilindungi dari dari terik sinar matahari.

Allah dengan penuh kesetiaan merawat tanaman-Nya. Kita sebagai tanaman apakah kita sudah memberikan aroma wangi kepada Allah? Aroma wangi yang dapat kita berikan adalah kesetiaan untuk selalu mengucap syukur. Setia di kala mengalami penderitaan. Dengan sabar menjalani hari-hari yang makin sulit ini.

Apakah kita masih menyediakan waktu untuk membaca dan merasa-rasakan firman Allah bagi kehidupan kita? Siapapun orangnya, apapun statusnya, sepakat bahwa akhir-akhir ini adalah masa sulit dan berat. Tetapi bagi orang yang merasakan pemeliharaan Allah dan memiliki kekuatan iman kepada Allah maka percaya bahwa kita tidak berjalan sendirian. Kita tumbuh tidak sendirian. Kita melewati tidak dengan semaunya sendiri.

Tetapi Allah selalu dengan setia memelihara kita dengan cara Allah yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Ada pesan-pesan khusus dari peristiwa yang kita alami. Kita dapat menemukan pesan tersebut saat kekuatan iman kita menguasai hidup dan kehidupan kita. Allah sungguh baik, Haleluya, Amin!

Komentar-komentar
Tambah Baru Cari
Tulis komentar
Nama:
Email:
 
Website:
Judul:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Masukkan kode anti-spam yang terbaca pada gambar di atas!

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."