• PDF

Kegelapan itu ...

Penilaian Pengunjung: / 0
TerjelekTerbaik 
  • Jumat, 30 Oktober 2009 10:40
  • Ditulis oleh Kukuh Widyat
  • Sudah dibaca: 1987 kali

Kejadian kecelakaan kendaraan bermotor terus terjadi. Baik kendaraan roda dua sampai lebih. Entah mobil pribadi maupun umum.

Yang menarik disimak adalah kecelakaan kendaraan di darat. Kecelakaaan terjadi pada siang hari. Baik sepeda motor dengan mobil. Atau kendaraan dengan kereta api. Orang berjalan diserempet kendaraan bermotor. Jika dicermati seolah-olah pengendara kendaraan tidak kelihatan, kalau ada kendaraan atau orang bahkan benda di depannya. Seolah pengendara kendaraan mengalami gangguan penglihatan. Maka tidak berlebihan jika dikatakan pengendara mengalami “kegelapan”. Karena seolah tidak melihat, tidak terlihat ada benda di depannya.

Bagi saya dan Anda juga kendaraan bermotor merupakan alat transportasi. Puji Tuhan Yesus bahwa sampai saat ini kita masih dalam keadaan sehat selamat. Mengingat saudara kita mengalami kecelakaan karena kendaraan bermotor. Saya dan Anda mendapat anugerah keselamatan karena saya dan Anda selalu mengikut Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberikan janjinya, “...Akulah terang dunia, barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang dunia.” (Yohanes 8:12).

Terang bukan hanya dalam artian gelap secara fisik, tidak ada lampu, tidak ada penerang jalan. Tetapi “kegelapan” dalam Roh Kudus. Saat berkendaraan meskipun siang jika diselubungi roh kegelapan maka tetap tidak kelihatan. Maka penyebab kecelakaan secara bahasa duniawi adalah pengemudi dalam kondisi mengantuk, kecepatannya tinggi, dan lain sebagainya.

Namun secara bahasa Firman Allah, mengalami kegelapan Roh Kudus, yang terjadi kecelakaan. Maka semakin tingginya jumlah kecelakaan berkendaraan semakin nyata bahwa roh kegelapan semakin merajalela. Di sisi lain banyak banyak pula orang berjalan semaunya sendiri. Tidak mengikut Tuhan Yesus sebagai Sang Terang dunia.

Marilah di saat-saat sekarang ini, tidak ada pengikut yang menyelamatkan selain mengikut Tuhan Yesus. Karena jaman kegelapan semakin nyata dapat terlihat jumlah kecelakaan di siang hari yang terang. Halleluya!!! Amin.

Komentar-komentar
Tambah Baru Cari
agus winanto  - belajar dari kecil     |117.102.127.xxx |06-11-2009 16:01:24
memberkati sekali..
Tuhan Yesus memberkati semua.
Tulis komentar
Nama:
Email:
 
Website:
Judul:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Masukkan kode anti-spam yang terbaca pada gambar di atas!

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."