• PDF

Dapur [2]

Penilaian Pengunjung: / 0
TerjelekTerbaik 
  • Rabu, 18 November 2009 13:43
  • Ditulis oleh Kukuh Widyat
  • Sudah dibaca: 2218 kali

Suara merdu penyanyi yang kita dengar tentu berbeda dibanding saat penyanyi yang sama menyanyi di rumah atau kamar mandi. Grup band mana pun tentu memiliki kualitas suara yang sudah bagus dan teruji.

Suara merdu dan kualitas suara yang ok tentu telah melalui penyesuai berbagai macam hal dan itu berulang kali. Tidak ada penyanyi yang sekali menyanyi langsung merdu. Tentu masih HARUS menyesuaikan di sana-sini. Proses tersebut dilakukan di dapur rekaman.

Begitu pula Allah perlu mengolah suara kita melalui Dapur Rekaman Allah. Di mana Dapur Rekaman Allah? Itulah pertanyaan. Ada apa suara kita yang direkam?

Suara kita adalah sikap dan perilaku kita dalam kehidupan sehari-hari. Agar sikap perilaku mengeluarkan suara yang “merdu” dan berkualitas bagus maka perlu mengadakan berbagai macam penyesuaian.

Allah “memerdukan” dan meeningkatkan kualitas dengan berbagai macam peristiwa yang sangat tidak mengenakkan bahkan yang tidak menyenangkan. Bahkan yang kita benci sekalipun. Menurut kita tidak mengenakkan. Tidak menyenangkan. Tetapi Allah memiliki rencana bahwa “suara” kita memiliki kualitas yang lebih dibandingkan dengan orang lain.

Hanya pertanyaan, mengapa saya. Mengapa bukan dia. Adalah kewenangan Allah. Allah memiliki ribuan program agar diri kita menghasilan “suara merdu” dan berkualitas. Peristiwa yang tidak menyenangkan dan tidak mengenakkan itulah Dapur Rekaman Allah.

Allah sudah menyiapkan rencana, hasil “suara merdu” dan berkualitas akan manggung di mana saja, Allah sudah pegang. Saat diri kita, sikap dan perilaku sudah sesuai dengan kehendak Bapa, Allah sudah menyiapkan surat kontrak manggung. Sekarang, kita bagaimana? Siapa masuk Dapur Rekaman Allah?

Komentar-komentar
Tambah Baru Cari
Tulis komentar
Nama:
Email:
 
Website:
Judul:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Masukkan kode anti-spam yang terbaca pada gambar di atas!

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."