• PDF

Aku MerindukanMu ya Allah!

Penilaian Pengunjung: / 2
TerjelekTerbaik 
  • Senin, 27 April 2009 17:46
  • Ditulis oleh Kukuh Widyat
  • Sudah dibaca: 2513 kali
Dua tahun yang lalu Saya merindukan untuk dapat menulis kembali setelah lama tidak menulis. Waktu itu Saya ada di Kalimantan Barat, bekerja di sana. Rupanya apa yang Saya rindukan benar-benar didengar”Nya”.

Sering kita memohon dengan mengungkapkan permohonan melalui kata-kata saat berdoa. Itu sagnat lazim dilakukan. Tapi apa yang keluar pada saat doa doa itu biasanya yang ada di permukaan kehidupan Anda. Karena memang kemampuan kita dlebih pada apa yang ada di permukaan saja. Mulai dari keluh kesah dan pergumulan permohonan dan lain-lain semuanya yang ada di lapisan paling atas.

Sehingga segala apa yang ada di lapisan bawah bahkan paling bawah tidak didoakan atau terlewatkan karena telah tertumpuki dengan yang di atasnya. Sering lapisan yang paling atas itu urusan yang berkaitan dengan urusan jangka pendek.

Allah lebih menghendaki segala sesuatunya yang berurusan dengan jangka panjang. Untuk itu ketahuilah sekarang bahwa Allah mendengarkan suara-suara yang ada di dalam hati tapi bukan berarti suara dari mulut diabaikan.

Rupanya suara yang ada dalam hati yang paling dalam bergema meskipun volumenya kecil. Tapi Allah mampu mendengarkan suara itu. Memang kerinduan itu lebih sering tidak disuarakan tapi lebih sering disimpan dengan rapi dan rapat.

Kerinduan Saya memang tidak langsung terjawabkan tetapi butuh waktu beberapa saat agar saya mampu mengetahui bahaw Allah memang telah menjawab kerinduan saya tersebut. Dan itu merupakan berkah yang luar biasa dalam kehidupan saya selanjutnya.

Anda tentu punya kerinduan. Sertailah kerinduan Anda dengan ketulusan artinya memang Anda benar-benar ikhlas merindukannya dari lubuk hati yang paling dalam dan Allah mendengar. Sertailah dengan kesungguhan artinya memang Anda dengan keteguhan hati sangat merindukan Allah menjawabnya. Sertai dengan ketaatan artinya baha Anda dengan tetap setia menantikan jawaban Allah dari kerinduan Anda.

Bacaan Mazmur 139 :4 “Sebab sebelum lidahmu mengeluarkan perkataan ; sesunggguhnya, semuanya telah Kau ketahui ya Tuhan”

Malang, 100604

Koko
Komentar-komentar
Tambah Baru Cari
Taza nur utami  - Aku merindukan Mu Ya Allah   |125.162.105.xxx |05-11-2010 20:46:31

Ya Allah Aku mRindukan Mu & aku mencintai Mu. ampunilah segala dosa_dosa
ku.
amin.......
Tulis komentar
Nama:
Email:
 
Website:
Judul:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Masukkan kode anti-spam yang terbaca pada gambar di atas!

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."