• PDF

Jalan Pagi

Penilaian Pengunjung: / 0
TerjelekTerbaik 
  • Senin, 27 April 2009 22:09
  • Ditulis oleh Kukuh Widyat
  • Sudah dibaca: 1857 kali
Saya akhir-akhir ini punya kebiasaan baru di pagi hari. Jalan kaki. Mulai jam 04.30-05.00. Ada pengalaman menarik yang saya dapatkan.

Beberapa kali jalan pagi yang saya rasakan itu sangat lama dan jauh sekali meskipun rutenya hanya memutari jalur hijau di Jalan Ijen Kota Malang. Keadaan itu membuat saya hampir memutuskan untuk menghentikan jalan pagi.

Tapi entah mengapa, saya secara spontan berjalan kaki sambil bibir saya mengucapkan doa Bapa Kami. Selama berjalan kaki ini saya mengucapkan doa Bapa Kami. Jari-jari tangan saya secara sadar menghitung sudah berapa kali saya berdoa Bapa Kami. Tapi, dalam perjalanan tidak saya hitung....

Sekarang, saya biarkan bibir saya mengucapkan doa Bapa Kami entah sudah berapa kali. Mulai keluar pagar rumah sampai masuk lagi ke halaman rumah. Yang saya rasakan, bukan lagi jauh dan lama tetapi terasa sangat cepat, saya berjalan kaki.

Dan, saya dan keluarga lebih merasakan ketenangan dalam menjalani setiap detik kehidupan. Terima kasih Bapa di surga. Amin.
Komentar-komentar
Tambah Baru Cari
Tulis komentar
Nama:
Email:
 
Website:
Judul:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Masukkan kode anti-spam yang terbaca pada gambar di atas!

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."