• PDF

Ransel

Penilaian Pengunjung: / 0
TerjelekTerbaik 
  • Senin, 27 April 2009 22:19
  • Ditulis oleh Kukuh Widyat
  • Sudah dibaca: 1668 kali
Tas ransel atau yang biasa disebut travel bag difungsikan untuk membawa barang-barang yang dibutuhkan selama bepergian. Baik bepergian menggunakan kendaraan sendiri maupun kendaraan umum.

Apa yang Anda dan saya lakukan dengan tas ransel, tetap memegang tas tersebut, memangku, atau ... selama perjalanan. Biasanya Anda dan saya perhatikan orang-orang, entah orang lain, teman, keluarga atau bahkan Anda dan saya sendiri yang melakukan perjalanan tetap memegang tas tersebut. Bukannya meletakkan tas tersebut. 

 

Apa yang Anda dan saya rasakan terasa berat, terasa ribet.

Demikian pula dengan hidup Anda dan saya. Lebih sering Anda dan saya tetap memegang tas tersebut. Bahkan dibawa ke mana Anda dan saya pergi. Anda dan saya enggan untuk meletakkan tas tersebut di tempat yang sudah disediakan yaitu bagasi.

Yesus Tuhan Allah menjanjikan kedapa Anda dan saya, "datanglah kepada-Ku yang letih lesu dan berbeban berat. Maka Aku memberikan kelegakan." Itulah janji-Nya.

Apakah Anda dan saya akan tetap terus membawa ransel? Ataukah menyerahkan, mempercayakan kepada Yesus Tuhan Allah. Yesus Tuhan Allah bukan sekedar janji kosong namun sungguh janji yang memberikan kuasa kepada YANG PERCAYA dan YAKIN. Janji Allah sungguh memberikan kuasa.

Allah siap menepati janji-Nya. Bagaimana Anda dan saya?
Komentar-komentar
Tambah Baru Cari
Tulis komentar
Nama:
Email:
 
Website:
Judul:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Masukkan kode anti-spam yang terbaca pada gambar di atas!

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."